Jumat, 07 Juni 2013

You are my best friend


            Mulai dari kecil saya telah berteman yang namanya Rian G.P kemudian sejak dari kecil juga kami selalu bermain bersama dan orang tua saya pun telah menganggap sudah seperti keluarga sendiri, beberapa tahun kemudian kami berdua beranjak dewasa dan kami mulai memasuki kehidupan masing – masing, akan tetapi disaat salah satu diantara kita ada yang libur pasti akan main bersama, terkadang kami dilihat oleh orang orang seperti adik kakak yg selalu main bersama.
            Dan kenapa saya memilih Rian sebagai sahabat saya karena dia berbeda dengan teman – teman saya yang lainnya yang cuma ada ketika saya lagi senang atau bahagia dan ketika saya lagi susah atau dibawah mereka tidak ada kecuali sahabat saya yang satu ini Rian
            Misalnya saja ketika terjadi sesuatu dijalan yang dapat saya hubungi dan langsung menolong saya cuma Rian yang lainnya tidak ada, itu salah satu perilaku yang menunjukan bahwa Rian memang sahabat yang selalu ada disaat saya senang dan disaat saya sedang susah atau tidak bahagia

            Kemudian sampai sekarang ini kami berdua pun masih selalu main bersama, misalnnya jalan jalan ke suatu tempat dia mengajak pacarnya dan saya pun mengajak pacar saya dan bisa dibilang doubledate haha, dan kami berdua pun saling bilang kalau kita sudah sukses nanti jangan lupa dengan persahabatan kita ini yah, you are my best friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar