Jumat, 07 Juni 2013

So Hard To I Love You

Aku gatau sejak kapan rasa ini hadir yang aku tau sejak pertama melihat mu aku merasakan sesuatu hal yang aneh ketika aku menatapmu
Aku gatau kenapa aku bisa menyukaimu tapi yang jelas aku selalu berusaha untuk ada disetiap kamu membutuhkan aku
Hari demi hari yang aku lewati menjadi sedikir lebih indah ketika aku kenal denganmu
Terkadang walaupun kamu membuat aku merasa jengkel tetapi setelah itu kamu selalu membuat aku menjadi wanita yang beruntung
Aku masih ingat ketika kamu memberikan aku setangkai bunga mawar putih sebagai permintaan maaf mu kepadaku
Aku ingat ketika kamu selalu mencoba menghiburku ketika mood sedang hancur
Aku selalu ingat ucapan mu kepadaku meskipun aku belum sepenuhnya mengerti akan ucapanmu
Aku selalu ingat pesan-pesanmu kepadaku untuk aku belajar menjadi seseorang yang bersikap dewasa
Aku masih ingat ketika kamu membelai manja rambutku, ketika kamu memanjakan aku
Disaat kamu jauh aku merasa jenuh kepadamu tetapi disaat kita bersama aku berfikir tidak ingin kehilanganmu Aku masih ingat disetiap detik disetiap menit disetiap jam kenangan yang kita lalui bersama disaat itulah aku mencoba untuk mengabadikannya dalam sebuah cekrikan kamera kelak ketika kamu pergi kenanganmu tidak ikut pergi
Aku bersyukur karna tuhan telah mentakdirkan kita untuk bertemu
Aku tahu aku begitu bodoh tetap mempertahankan ini setelah aku tau kamu sudah ada yang punya namun bukan cinta namanya apabila aku berhenti dipersimpangan jalan
Mungkin tidak untuk sekarang kita bersama mungkin suatu sat nanti ketika tuhan telah menghendaki untuk kita bersama :-) iloveyou :-*{}


                                                                                                By : Siska Ayu Fitriyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar