Jumat, 07 Juni 2013

Kasih Sayang Ibu Tidak Pernah Putus Kepada Anaknya


          kenapa saya memberi judul ini, karena saya merasakan kasih sayang ibu saya tidak pernah putus sampai kapanpun, dan saya mengalaminya sendiri, sebab seorang ibu adalah sesosok makhluk yang sangat mulia dan sangat baik dimata saya, karena kebaikannya dan kasih sayangnya menjadikan aku manusia yang mengerti tentang menghormati orang tua terutama ibu saya

            Misalnya saja terjadi perselisihan diantara kita dan saya bertingkah yang membuat hati ibu saya sedih, kemudian saya marah dan tidak mau mendengarkan omongan ibu saya, ketika itu sepintas pikiran buruk datang ke dalam diriku tetapi walaupun saya mempunyai pikiran buruk terhadap ibu saya, percayalah dibalik itu semua seorang ibu tetap memberikan kasih sayangnya dan mendoakan anaknya agar menjadi yang terbaik dan selalu berbakti kepada orang tua, percayalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar