Jumat, 07 Juni 2013

Pengorbanan yang di sia – siakan


            Pada awalnya manusia itu dibedakan atas dua jenis yang satu laki laki dan yang satunya lagi perempuan, kemudian kenapa saya mengambil judul pengorbanan yang di sia – siakan karena ada sebuah kejadian yang pernah saya lihat atau saya pernah rasakan sendiri.
            Semua berawal dari yang namanya cinta, cinta dapat mempengaruhi siapa saja yang sedang merasakan yang namanya jatuh cinta, mengapa saya bilang begitu sebab kebanyakan orang yang sedang mengalami jatuh cinta akan bertindak tidak sesuai dari apa yang dia lakukan sehari hari, misalnnya saja tadinya yang abis mandi engga pernah memakai parfum setelah dia merasakan jatuh cinta pati dia akan memakai parfum agar menarik perhatian perempuan yang ia sukai, dan contoh lain yang tidal bias saya sebutkan satu persatu
            Namun banyak sekali ketika seseorang merasakan jatuh cinta, dia akan berusaha untuk membuat orang yang disukai itu sayang dan mencintai dia apa adanya, tetapi kebanyakan ketika seseorang sudah melakukan apapun dan memberikan segala upaya untuk membuat orang yang dia sukai mencintai dia apa adanya ternyata malah orang yang dia sukai bertindak yang membuat seseorang merasakan yang namanya sakit hati, misalnya saja membuang pemberian dari orang yang sayang kepadanya, mengabaikan perhatiannya, bertindak acuh tak acuh dan tindakan tindakan yang membuat seseorang sedih.

            Dan itulah yang saya namakan pengorbanan yang di sia – siakan, seharusnya jika anda tau bahwa yang anda kejar tidak mencintai anda, lebih baik anda tinggalkann sebab tidak ada gunanya anda berkorban untuk orang yang tidak mencintai anda, karena masih banyak orang diluar sana yang dapat memahami anda dan mencintai anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar