Jumat, 07 Juni 2013

Biodata Pepe






Kota kelahiran: Maceió, Brazil
Tanggal lahir: 26/02/1986
Posisi: Pemain Belakang
Berat badan: 81.00 kg
Tinggi badan: 187.10 cm
Kewarganegaraan: Portuguese/Brazilian
Kleper Laveran Lima Ferreira 'Pepe' lahir di Maceió, Brazil pada 26 Februari 1983. Dia memulai karir sepak bola dengan bergabung bersama tim  lokal dan menempatkan sentuhan terakhir  pada pengembangan bersama Korintus Alagoano. Pada usia 18 tahun dia menandatangani kontrak dan resmi bergabung untuk skuad Portugal CS Marítimo B di pulau Madeira. Meskipun mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan disekitar Pulau, Pepe membuat kemajuan pesat, sesuai dengan yang menjadi harapan Klub Sepak Bola Eropa raksasa, Porto, sehingga akhirnya Pepe bergabung dengan Porto di tahun 2004.
Pepe telah dianggap  sebagai bek tengah abad oleh kebanyakan orang. Dia dikatakan berkaki gunting memotong segala bentuk serangan yang diarahkan kepadanya,bahkan dia juga menunjukkan teknik luar biasa, kecakapan taktis yang sempurna, penempatan yang besar,permainan udara yang dominan.
Pertunjukan seperti itu ditampilkannya 1 di NouCamp di 2007/08 sebagai konfirmasi bahwa status Peps patut dipertimbangkan dalam tingkatan dunia. Pertandingan yang mungkin yang terbaik berkembang di karir Pepe mengantarkan sebagai Pemain kehormatan dalam pertandingan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar