Jumat, 07 Juni 2013

My special day!!!

                   Hari special saya yaitu ketika saya mulai mengenal yang namanya jatuh cinta kepada seseorang, sebab mulai saat itu saya mulai membiasakan diri untuk belajar lebih dewasa, dan disaat itu juga ada seseorang yang mencintai saya dan menerima saya apa adanya bukan karena ada apanya haha, Kemudian saya bertambah senang ketika orang tua saya setuju saya berhubungan dengan pacar saya, tetapi asal tidak menggangu kuliah dan nilainya, menurut saya itu syarat yang mudah untuk saya lakukan,
            Kemudian saya menganggap hari special ditahun 2012 kemarin hari dimana saya merasakan indahnya jatuh cinta yang diberikan sang maha pencipta kepada umatnya, dan saya tidak akan melupakan moment tersebut karena masih banyak orang orang yang deket dan sayang kepada saya saat senang maupun susah..!!!

            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar